Headlines News :
Home » » KOMSOS DENGAN MASYARAKAT, DISELA-SELA PENGERJAAN SASARAN FISIK

KOMSOS DENGAN MASYARAKAT, DISELA-SELA PENGERJAAN SASARAN FISIK

Written By Dhivan Awondatu on Kamis, 18 Juli 2019 | 20:30





BITUNG KOMENTAR - Bukan hanya pembangunan yang dikebut Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 1310/Bitung, satgas ini juga membangun komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat.

Hal tersebut terlihat di lokasi kerja Kelurahan Duasudara, Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, warga kini berkumpul dan saling bercengkrama setelah prajurit Satgas TMMD tiba. Mereka juga berkomunikasi dengan para prajurut. Ini berbanding terbalik dari kondisi sebelumnya.

Komandan Kodim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. mengatakan, selama satu bulan pelaksanaan TMMD ke-105, para prajurit TNI tinggal dan menetap di wilayah tersebut. Tentunya jalinan keakraban, kebersamaan, dan kekeluargaan terbangun dengan bersama masyarakat.

"Ini salah satu langkah baik membangun komunikasi sosial (komsos). Karena, bukan hanya geliat pembangunan ditonjolkan. Tetapi, membangun kekuatan bersama rakyat, TNI kuat atas dukungan dari rakyat, TNI jauh lebih hebat dan dengan kepercayaan rakyat, TNI jadi lebih profesional," ujarnya.
Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google