KOMANDAN SSK TMMD KE-105 BERI HIMBAUAN KEPADA ANGGOTA SATGAS

KOMANDAN SSK TMMD KE-105 BERI HIMBAUAN KEPADA ANGGOTA SATGAS

Kamis, 11 Juli 2019

BITUNG KOMENTAR- Kehadiran Satgas TMMD di harapkan dapat membantu meringankan beban orang tua asuh. Hal tersebut disampaikan Dan SSK saat melaksanakan apel pagi di depan Posko TMMD 105 Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, (11/7/2019).

Komandan SSK TMMD 105 Lettu Inf Julen T. Kasiaheng menyampaikan, Tentara itu dari rakyat untuk rakyat, anggota satgas yang menempati rumah warga yang dijadikan orang tua asuh agar menyesuaikan dengan kondisi dan rutinitas sehari-hari.

"Apa yang bisa dikerjakan, kerjakan dengan ikhlas dan apa yang di masak setiap hari itulah makanan untuk anggota Satgas nanti," kata Lettu Inf Julen.

Ia juga menyampaikan rumah yang ditempati para Satgas itu merupakan orang tua mereka selama menjalankan tugas di Kelurahan Duasudara, untuk itu berprilaku sebaik baik mungkin.

"Selama 30 hari kedepan, Tim Satgas TMMD ke-105 diperkirakan akan menempati masing-masing orang tua asuh, perilaku sopan, tutur sapa itu yang diutamakan," tuturnya.

Saya himbau kepada Satgas nanti, kalau disini bukan hanya makan dan tidur aja, kerjakan apa yang dikerjakan di rumah orang tua asuh, dari nyapu rumah, bersihkan rumah, ataupun masak dirumah, sehingga timbul keakraban antara Satgas dan orang tua Asuh, himbaunya.