KERJA KERAS SATGAS TMMD CAPAI TARGET 90 %

KERJA KERAS SATGAS TMMD CAPAI TARGET 90 %

Selasa, 23 Juli 2019


BITUNG KOMENTAR - Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) ke-105 TA. 2019 Kodim 1310/Bitung bersama masyarakat terus bahu-membahu menyelesaikan pembangunan plat duicker.

Plat duicker yang dibangun tersebut menghubungkan Kelurahan Duasudara dan Kelurahan Apela Satu dan Kelurahan Apela Dua, sebagai sasaran fisik dilokasi TMMD ke-105 TA. 2019 Kodim 1310/Bitung.

Menurut Letda Inf Seto Pranowo selaku Danton satgas TMMD ke-105, jembatan ini dibangun agar tranportasi masyarakat di wilayah tersebut menjadi lancar dalam beraktifitas sehari-hari, termasuk mempermudah pengangkutan hasil bumi warga.

Letda Inf Seto juga menjelaskan, plat duicker yang sudah dikerjakan oleh Tim Satgas TMMD Kodim 1310/Bitung hingga saat ini, progres pembangunannya sudah mencapai 90%, hanya tinggal pengacian dan pembenahan disekitar plat duicker.

"Proses pembangunan plat duicker ini akan terus dipacu, sehingga selesai tepat waktu sebelum penutupan TMMD. Prajurit kita terus bekerja sampai mencapai target yang ditentukan," ujarnya.

"Kami berupaya secepat mungkin dalam pembangunan jembatan ini. Kami juga senang warga masyarakat ikut membantu kami disini. Dengan semangat dan kerja keras Satgas TMMD dan masyarakat di lapangan, diharapkan pembangunan jembatan konstruksi beton ini dapat selesai tepat pada waktunya," harapnya.