KERJA KERAS SATGAS DAN WARGA SELESAIKAN BEDAH RUMAH

KERJA KERAS SATGAS DAN WARGA SELESAIKAN BEDAH RUMAH

Jumat, 19 Juli 2019


BITUNG KOMENTAR- Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 1310/Bitung terus dikebut oleh Satgas TMMD dengan tujuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dapat selesai tepat waktu, salah satunya milik Keluarga Kamasi Mandak Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, (19/7/2019).

Dikatakan Dansatgas TMMD Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. bahwa berkat kerja keras antara Satgas TMMD dan warga saat ini sudah memasuki tahap plesteran dinding dan pemasangan atap seng.

"Dari 2 unit rumah RTLH yang menjadi sasaran bedah rumah semuanya tidak ada kendala karena semua telah dikoordinasikan dengan baik, dan hampir rampung seluruhnya," kata Dansatgas.

Ia juga menjelaskan, saat ini seluruh pembangunan sasaran fisik bisa dibilang sudah 65 persen dalam pengerjaan pembukaan jalan, pembuatan kantor tiga pilar, pembuatan plat duicker, penimbunan halaman sekolah dan rehab RTLH.

"Sampai saat ini pengerjaan RTLH itu terus dilakukan oleh anggota Satgas TMMD. Pembuatan bedah rumah juga sudah sesuai seperti yang direncanakan," ujar Dansatgas, menambahkan.