Kepergok Curi Solar Di Tangki Excavator Jalan Tol, Boy Warga Karegesan Diciduk

Kepergok Curi Solar Di Tangki Excavator Jalan Tol, Boy Warga Karegesan Diciduk

Jumat, 19 Juli 2019



BITUNG KOMENTAR- Boy, Warga Karegesan Kecamatan Kauditan Kabupaten Minahasa Utara (Minut) diamankan di kantor Polsek Matuari karena tertangkap tangan melakukan pencurian Minyak Solar di Tangki Mobil milik PT. PP Persisi Tol di Kelurahan Sagerat Kecamatan Matuari Kota Bitung , Rabu (17/07/2019) kemarin.

Pencurian dilakukan tersangka Boy (16), pada hari Rabu tanggal 17 juli 2019 sekitar pukul 21.30 wita di depan kantor KEK tepatnya samping Tongkonan Toraja Kelurahan Sagerat Kecamatan Matuari Kota Bitung, dengan cara menyedot / mengisap minyak solar dalam tangki alat berat yang sedang parkir dengan menggunakan selang dan dimasukan dalam mobil Izuzu panther warna biru nopol DB 1405 CN. Dari 14 buah Galon yang disiapkan dalam mobil, 6 diantaranya sudah terisi penuh, pelaku lelaki BT ditangkap langsung oleh Aipda Marulak Silalahi yang sedang melaksanakan patroli.



Kapolsek Matuari KOMPOL Dolfie Rengkuan setelah dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, “pelaku BT alias Boy bersama dengan barang bukti yang ada saat ini sudah kami amankan di Polsek Matuari guna penyidikan lebih lanjut, namun kasus ini masih akan kami kembangkan karena masih ada beberapa pelaku yang berhasil melarikan diri” ucap Kapolsek Matuari. (Ivan)