KEPEDULIAN SATGAS TMMD KE-105 TERHADAP MASYARAKAT

KEPEDULIAN SATGAS TMMD KE-105 TERHADAP MASYARAKAT

Selasa, 23 Juli 2019


BITUNG KOMENTAR - Satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung bantu prosesi pemakaman warga Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung yang meninggal dunia karena sakit di rumah sakit Manembo-nembo Kota Bitung, (23/7/2019).

Kegiatan yang dilaksanakan bertempat di lokasi pekuburan umum Kel. Apela 1 RT 01 Ling 2 Kec. Ranowulu Kota Bitung, personel Satgas TMMD 105 membantu dalam penggalian dan penguburan jenazah alm. bpk Hendrikuz Wuisan yang meninggal di usia 68 Tahun.

Dikatakan Serda Noldi, anggota satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung, bahwa kegiatan seperti ini merupakan bentuk kepedulian dan usaha satgas TMMD untuk senantiasa bersosialisasi dengan masyarakat binaan, sehingga nantinya terwujud hubungan yang harmonis dan komunikasi tali silaturahmi yang baik.

"Penting bagi kami untuk senantiasa menjalin hubungan yang harmonis dan komunikasi yang baik dengan warga binaan, supaya nantinya kita dapat mengetahui dan membantu setiap kesulitan atau permasalahan yang terjadi di lingkungan masyarakat," imbuhnya.

Ia menambahkan dalam kesempatan tersebut, Kami juga menyampaikan rasa bela sungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan dan mendoakan semoga almarhum senantiasa diterima segala amal ibadahnya, diampuni dosa-dosanya, serta diberikan tempat yang terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa, pungkasnya.