Notification

×

Iklan

Iklan

KELURAHAN DUASUDARA MERUPAKAN SALAH SATU DESA YANG PERLU ULURAN TANGAN TNI DAN PEMDA

Senin, 29 Juli 2019 | 09:34 WIB Last Updated 2019-07-29T01:34:44Z



BITUNG KOMENTAR- Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, merupakan salah satu desa di wilayah Propinsi Sulawesi Utara yang perlu perbaikan jalan maupun fasilitas umum yang dibutuhkan petani yang perlu dibangun.

Dansatgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. menuturkan, Kelurahan Duasudara yang merupakan salah satu desa yang perlu mendapatkan uluran tangan dari Pemerintah dan TNI, seperti pembangunan infrastruktur jalan pedesaan.

Dia berharap, dengan dibukanya jalan tembus ini akan berkembang. Jalur penghubung ke berbagai penjuru akan lebih mudah memberikan akses ke perkebunan masyarakat.

Sementara itu, Dan SSK TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung, Lettu Inf Julen T. Kasiaheng menyebutkan, program pembangunan fisik meliputi pembukaan jalan, pembuatan plat duicker, pembuatan kantor tiga pilar desa, bedah rumah dan penimbunan halaman rumah, adalah program yang sedang dilaksanakan pada kegiatan TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung tahun ini.

"Selain sasaran utama, juga ada kegiatan non fisik lainnya untuk meningkatkan pemberdayaan masyarakat Kelurahan Duasudara," tukasnya, (28/7/2019).
×
Berita Terbaru Update