KELUARGA KAMASI MANDAK TERHARU MENDAPAT BANTUAN BEDAH RUMAH

KELUARGA KAMASI MANDAK TERHARU MENDAPAT BANTUAN BEDAH RUMAH

Minggu, 14 Juli 2019



BITUNG KOMENTAR - TNI Manunggal Membangun Desa ke-105 Kodim 1310/Bitung bedah rumah Keluarga Kamasi Mandak warga Kelurahan RT 1 Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, yang berprofesi sebagai buruh tani dengan penghasilan hanya cukup untuk kebutuhan makan sehari-hari, (14/7/2019).

Kondisi rumah milik Keluarga Kamasi Mandak yang sudah lapuk termakan usia. Hal ini membuat dirinya setengah putus asa kalau memikirkan kondisi rumahnya namun karena kondisi perekonomian keluarga pas pasan akhirnya tidak bisa berbuat apa-apa.

Kemudian dengan kedatangan anggota Kodim 1310/Bitung yang melakukan pendataan beberapa bulan yang lalu, dirinya berdoa dan berharap agar benar-benar mendapatkan bantuan perbaikan rumah.

Saat dikonfirmasi, Keluarga Kamasi Mandak merasa bangkit lagi semangat hidupnya, apalagi material bangunan berdatangan, serta rumahnya dibongkar dan diperbaiki untuk menjadi lebih layak huni melalui program bedah rumah TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung.

"Kami merasa semangat hidup kembali bangkit, serta sangat gembira dapat bantuan program bedah rumah TMMD ke 105. Terima kasih kepada TNI dan semua yang memperdulikan kondisi keluarga kami," ucapnya terharu.