KELUARGA BAPAK ROBBY MANGIMBULUR TERSENYUM DAN HARU DENGAN KONDISI RUMAHNYA SAAT INI

KELUARGA BAPAK ROBBY MANGIMBULUR TERSENYUM DAN HARU DENGAN KONDISI RUMAHNYA SAAT INI

Rabu, 17 Juli 2019


BITUNG KOMENTAR - Lettu Inf Julen T. Kasiaheng mengatakan, sebagai Danki satgas pelaksanaan TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung, pihaknya mengerahkan sejumlah personel Satgas TMMD yang khusus menangani program bedah rumah.

Hasil kerja yang dicapai pada hari kemarin baru mencapai 15 %, yaitu baru pemasangan bata dan kusen, diharapkan besok pagi untuk pemasangan bata selesai.

"Saya menempatkan 10 orang personel TNI, 3 orang kepala tukang dan 5 masyarakat untuk membantu pengerjaan pemasangan bata," katanya.

"Sesuai dengan target yang dijadwalkan Kodim 1310/Bitung. Kita akan berusaha semaksimal mungkin, agar target tercapai sebelum penutupan TMMD," ujarnya.

Kebahagiaan yang sama, dialami pula Bapak Robby dan Isteri. Pasangan suami-istri ini terharu, rumahnya mendapat program bedah rumah dalam kegiatan TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung.

Keduanya, tidak bisa banyak berkata. Bapak Robby dan isteri hanya bisa tesenyum dan terharu melihat kondisi rumahnya yang sekarang sedang diperbaiki oleh Satgas TMMD ke -105 Kodim 1310/Bitung.