KEJAR TARGET, TANPA KENAL WAKTU DAN HARI, SATGAS TMMD 105 TETAP SEMANGAT

KEJAR TARGET, TANPA KENAL WAKTU DAN HARI, SATGAS TMMD 105 TETAP SEMANGAT

Kamis, 11 Juli 2019


BITUNG KOMENTAR- Para personel Satgas berbaur jadi satu dengan warga desa setempat untuk terus bekerja di sejumlah sasaran fisik yang telah diprogramkan di TMMD ke-105 TA-2019 Kodim 1310/Bitung ini.

Para satgas TMMD 105 mengerjakan sasaran pembuatan plat duicker di jalan yang sementara dibuka, tidak mengenal waktu ataupun hari.  Tahunya hanya bekerja keras penuh dengan semangat, (11/7/2019).

"Ya memang, dalam rangka mengejar target penyelesaian proyek sasaran fisik, kami personel Satgas pra TMMD 105 tidak pernah mengenal waktu ataupun hari, saat ini kami konsentrasi di pembuatan talud jalan yang memang memakan waktu dan tenaga," kata salah satu anggota satgas.

Dengan tidak pernah mengenal waktu ataupun hari seperti ini, diharapkan semua sasaran fisik yang sudah dijadwalkan dan di targetkan bisa rampung, tutur Lettu Inf Julen yang terlibat aktif dalam semua pembangunan sasaran fisik di TMMD 105 Kelurahan Duasudara.

Mengingat banyaknya sasaran Fisik maupun nonfisik dalam TMMD 105 kali ini serta sudah masuknya musim penghujan bikin personel TNI dibantu masyarakat terus bekerja keras demi tercapainya target yang sudah di tentukan, ujarnya.