Notification

×

Iklan

Iklan

Kejar Target Sasaran TMMD Kodim Bitung, Keamanan Kekompakan TNI dan Warga Diutamakan

Minggu, 07 Juli 2019 | 22:22 WIB Last Updated 2019-07-07T14:22:29Z


BITUNG KOMENTAR- Kehadiran prajurit TNI dari Kodim 1310/Bitung dalam rangka TNI Menunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-105 di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu, selain memberikan manfaat besar bagi kelangsungan hidup masyarakat juga memberikan rasa aman.

Bukan semata-mata hanya melakukan pembangunan tetapi juga menciptakan suasana aman terutama pada saat bekerja.

Di sela-sela kegiatan rutin satuan tugas TMMD 105, tetap melaksanakan pengawasan melekat dalam rangka pengamanan pengerjaan TMMD.

"Ini adalah tanggung jawab bersama, namun kami sebagai yang membidangi dalam pengamanan selalu melakukan pengawasan melekat terhadap personil maupun materiil selama digelarnya TMMD Ke-105 ini" ujar Letda Inf Adrie Malinti Danunit Intel Kodim 1310/Bitung, (6/7/2019).

"Percuma bila kita sudah bekerja tapi terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Selain itu, kita harus bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga setempat," sambungnya.

TMMD Ke-105 kali ini memang berhadapan dengan tantangan yang cukup berat yaitu kondisi lapangan yang hanya memungkinkan pengerjaan dilakukan secara manual. Sehingga keamanan bekerja menjadi prioritas agar hasil dapat maksimal.
×
Berita Terbaru Update