Headlines News :
Home » » Kedapatan Merokok 4 Siswa SMA I Dikeluarkan, Kepala Sekolah Sampaikan Ini

Kedapatan Merokok 4 Siswa SMA I Dikeluarkan, Kepala Sekolah Sampaikan Ini

Written By Dhivan Awondatu on Jumat, 26 Juli 2019 | 22:14



BITUNG KOMENTAR-Mendadak viral, postingan akun facebook bernama Harry Tonny Ulag di grub Berita Bitung Mendapat tanggapan serius dari sejumlah Netizen.


Dalam postingan Harry Ulag menjelaskan bahwa ada 4 orang siswa  dikelurkan dari SMA I Bitung. Menurutnya ke-4 siswa ini memang bersalah dan sudah diberikan ganjaran oleh pihak sekolah karena kedapatan merokok dalam lingkungan sekolah,"Sudah dapat ganjaran kenapa harus dikeluarkan," kata Ulag dalam postingan.

Sementara Kepala SMA I Bitung Vonni Tumundo ketika dihubungi Komentar.co.id lemat media sosial WhatsApp, Jumat (26/7/2019) mengakui kejadian  4 siswa merokok di lingkungan sekolah saat jam pelajaran berlangsung tersebut. Sekolah lalu mengambil langkah tegas dengan mengeluarkan ke 4 siswa yang melanggar tata tertib sekolah.


"Iya, ada 4 orang siswa baru.  Dikeluarkan karena merokok di sekolah dan menyebarkan aksi  merokok di sekolah lewat medsos. Orangtua dan siswa kan so pegang tata tertib, dan so tanda tangan pernyataan di atas materai bahwa jika kedapatan merokok di sekolah dakan dikeluakan dari sekolah. Kami sudah bahas di rapat dewan guru masalah ini dan diputuskan. Tidak ada pemukulan atau penganiayaan," Tulis Tumundo di WhatsApp.

Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google