KEDAMAIAN, KETENANGAN DAN KENYAMANAN DIRASAKAN WARGA, DENGAN ADANYA TMMD KE-105

KEDAMAIAN, KETENANGAN DAN KENYAMANAN DIRASAKAN WARGA, DENGAN ADANYA TMMD KE-105

Rabu, 10 Juli 2019


BITUNG KOMENTAR- Untuk memperkuat hubungan dengan masyarakat anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Tahun 2019, Kodim 1310/Bitung menggelar berbagai kegiatan fisik dan non fisik, tak menyurutkan semangat Anggota TMMD membaur dengan masyarakat Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, (10/7/2019).

Komandan SSK TMMD ke-105 Lettu Inf Julen T. Kasiaheng. menyampaikan kerjasama TNI dan masyarakat yang bahu membahu di lokasi TMMD Duasudara ini dilakukan sebagai sarana mendekatakan diri antara TNI dan masyarakat.

Ditambahkannya, kegiatan kerja bakti bersama ini dilakukan agar timbul sinergitas yang bagus antar TNI dan elemen masyarakat.

"Selain itu untuk meningkatkan kekompakan dan kebersamaan dengan masyarakat demi terwujudnya ikatan yang baik hingga tercapai kemanunggalan TNI dengan masyarakat," ujar dia.

Warga Duasudara juga mengakui, semenjak kehadiran TNI di Kampung ini, dimana dulunya kami takut sama namanya tentara, tapi sekarang banyak yang warga dari lansia, dewasa hingga anak-anak berbaur, bercanda dengan TNI, ucap seorang warga.