KECERIAAN MURID-MURID SD, MOTIVASI SATGAS UNTUK SEMANGAT BEKERJA

KECERIAAN MURID-MURID SD, MOTIVASI SATGAS UNTUK SEMANGAT BEKERJA

Rabu, 24 Juli 2019


BITUNG KOMENTAR - Beri motivasi, inilah yang dilakukan anak-anak SD GMIM 5 Duasudara di lokasi Penimbunan halaman sekolah oleh satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, (24/7/2019).

Wajar memang, seusia mereka rasa ingin tahunya sangat tinggi, termasuk melihat Tentara sedang melakukan pekerjaan dan tentunya ingin menonton karena jarang mereka lihat.

Pasalnya desa mereka terletak 11 kilometer dari pusat pemerintahan Kota Bitung serta wilayah pegunungan dengan masih minimnya kekuatan jaringan internet.

Mereka menanyakan berbagai macam hal saat para Satgas sedang sibuk dengan targetnya, yaitu merampungkan sisa penimbunan halaman sekolah.

Serka Djems Posumah mengatakan, kehadiran mereka malah menjadikan semangat kerja untuk menyelesaikan pengerjaan penimbunan halaman sekolah seluas 12 x 7 meter.

"Kelucuan mereka mengingatkan anak saya di rumah, capek pun jadi hilang. Terima kasih saya buat anak-anak ini SD GMIM 5 Duasudara," ucapnya mengapresiasi.

Tak lupa Serka Djems berpesan, agar rajin belajar, saling menyayangi dengan teman serta patuh kepada orang tua dan guru, ucapnya.