KEBERSAMAAN DALAM BEKERJA, TNI DAN RAKYAT DI LOKASI TMMD

KEBERSAMAAN DALAM BEKERJA, TNI DAN RAKYAT DI LOKASI TMMD

Kamis, 18 Juli 2019




BITUNG KOMENTAR - Personel Satgas TMMD Kodim 1310/Bitung dan warga Kelurahan Duasudara selalu bekerja bersama dalam menyelesaikan pembangunan sasaran fisik kantor tiga pilar.

Bukan saja tentang kontribusi TNI dan Masyarakat di dalam membangun infrastruktur untuk kemajuan Desa, namun dibalik itu, ada nilai kebersamaan antara TNI dan Masyarakat, ada jalinan silaturahmi yang memperkuat keberadaan TNI tak bisa dipisahkan dengan Masyarskat.

Hal tersebut merupakan Program TMMD ke-105 tahun 2019 Kodim 1310/Bitung yang dilaksanakan di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung.

Kebersamaan TNI dengan masyarakat bekerja begotong royong merupakan cermin kemanunggalan TNI dengan rakyat di lokasi TMMD, hujan, panas bahkan hari liburpun tetap melanjutkan pekerjaannya untuk menyelesaikan pencapaian target yang sudah direncanakan salah satunya pengerjaan kantor tiga pilar desa.

Walaupun demikian personel Satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung bersama warga setempat tetap semangat dan optimis bekerja demi kemajuan pembangunan Desa yang tertinggal.