KEBANGGAAN TERSENDIRI BISA MASAK SAMA TNI

KEBANGGAAN TERSENDIRI BISA MASAK SAMA TNI

Senin, 22 Juli 2019


BITUNG KOMENTAR- Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 TA. 2019 di wilayah Kodim 1310/Bitung tinggal masih terus dikerjakan setiap harinya, yang tidak kalah penting adalah keterlibatan ibu-ibu yang sehari-harinya menyiapkan makan dan minum bagi personel yang ikut dalam pekerjaan TMMD.

Setiap harinya dengan setia ibu-ibu menyiapkan makan dan minum, dikala personel satgas TMMD sedang istirahat siang. Dalam menyajikan masakan, mereka juga dibantu oleh anggota Satgas TMMD.

Serka Bonnie Katuuk dan dua rekannya secara bergantian membantu ibu-ibu menyiapkan makan dan minum, anggota tersebut terkadang memegang apa yang ibu-ibu kerjakan seperti menggoreng ikan, memotong sayuran dan lain sebagainya.

Seperti layaknya seorang Ibu kepada anak-anaknya, para ibu-ibu juga merasa senang dengan kehadiran personel satgas TMMD, membantu mencuci beras, menanak nasi hingga memyiapkan lauk, suatu kebanggaan tersendiri bisa memasak untuk anggota satgas TMMD apalagi TMMD kali ini adalah merupakan pembangunan yang dilaksanakan di wilayah Desa kami.

"Kami merasa senang, walau tiap hari harus memasak, tapi apa yang kami kerjakan ini ada manfaatnya apalagi dibantu oleh bapak-bapak TNI," ujar Ibu Yuli.