Notification

×

Iklan

Iklan

KASDIM 1310/BITUNG DAMPINGI TIM PENYULUH WAWASAN KEBANGSAAN

Selasa, 23 Juli 2019 | 21:55 WIB Last Updated 2019-07-23T13:55:11Z



BITUNG KOMENTAR- Sosialisasi wawasan kebangsaan dan empat pilar bangsa kepada masyarakat mewarnai pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 yang dilaksanakan Kodim 1310/Bitung di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, (23/7/2019).

"Kegiatan ini antara lain bertujuan meningkatkan pengetahuan masyarakat untuk lebih memahami tentang wawasan kebangsaan serta mengetahui tentang empat pilar bangsa," kata Kasdim 1310/Bitung yang mendampingi Tim penyuluh.

Dia mengatakan penyuluhan dan sosialisasi itu menghadirkan pemateri dari Kesbangpol Kota Bitung, yang menyajikan sosialisasi wawasan kebangsaan dan diikuti antara lain masyarakat Kelurahan Duasudara, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda, serta perangkat desa.

Kasdim 1310/Bitung Mayor Inf Vino S. Onibala, S.Pt. mengharapkan kegiatan penyuluhan ini akan berdampak positif bagi peningkatan SDM masyarakat dalam berkehidupan bermasyarakat.

"alam berkehidupan bermasyarakat setiap ada permasalahan agar dibicarakan dengan harapan segera dapat diselesaikan sehingga tidak terjadi perselisihan yang mengakibatkan perpecahan suku bangsa ditengah masyarakat," terang Kasdim.
×
Berita Terbaru Update