JALAN PENGHUBUNG ANTAR TIGA KELURAHAN TERUS DI GENJOT

JALAN PENGHUBUNG ANTAR TIGA KELURAHAN TERUS DI GENJOT

Sabtu, 20 Juli 2019



BITUNG KOMENTAR - Tidak hanya dikerjakan personel Satgas TMMD dan masyarakat, dalam hal ini Kodim 1310/Bitung melalui TMMD ke-105 mengerahkan alat berat jenis Exavator dengan tujuan mempercepat pekerjaan sasaran pokok dengan tepat waktu.

Personel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 1310/Bitung bersama masyarakat bekerja keras genjot pekerjaan pembukaan jalan penghubung antar tiga kelurahan di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung Sulawesi Utara.

Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. mengatakan bahwa, memasuki pertengahan kegiatan TMMD ke-105, berbagai upaya dilakukan di lokasi TMMD, hal ini dilakukan guna membantu pemerintah mempercepat pembangunan daerah.

"Di kegiatan TMMD ke-105 ini, sasaran fisik harus dikerjakan sesuai program yang sudah ditentukan, namun lebih dari itu, Kemanunggalan TNI dan Rakyat khususnya dalam menjaga nilai-nilai kehidupan bergotong-royong menjadi tujuann utama," ucap Dandim.

Menurutnya, jalan tembus ini sangat penting dan dibutuhkan sebagai akses perekonomian warga dalam melakukan berbagai aktivitas kehidupan sehari-hari.

"Diharapkan hasil TMMD ini segera dapat dirasakan manfaatnya oleh warga. Dan kepada masyarakat sekitar kami berharap mari bersama-sama TNI membangun dengan ikhlas, semangat dan penuh kebersamaan," harap Dandim.