INI YANG DITEKANKAN DANTON SATGAS TMMD KE-105 SAAT APEL PAGI

INI YANG DITEKANKAN DANTON SATGAS TMMD KE-105 SAAT APEL PAGI

Selasa, 16 Juli 2019


BITUNG KOMENTAR-Apel pagi mengawali kegiatan rutinitas yang akan dilaksanakan satgas TMMD, di pimpin Danton satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung, bertempat di posko TMMD 105 di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, (15/7/2019).

Pada kesempatan apel pagi itu, Danton satgas TMMD ke-105 Letda Inf Seto Pranowo memberikan semangat dan arahan serta mengingatkan kembali tugas masing-masing baik sasaran fisik maupun non fisik.

"Agar tidak terjadi kesalahan di lapangan demi terjalinnya kerja sama yang baik serta terjaganya komunikasi dalam pelaksanaan tugas," ujar Letda Inf Seto.

Lanjutnya, semua personel agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik selama melaksanakan kegiatan dilokasi TMMD Kelurahan Duasudara ini.

"Dengan waktu yang tersisa, mari kita maksimalkan pekerjaan, jalin hubungan dan buat suasana yang baik dengan masyarakat," pungkasnya.

Lebih lanjut, Ia juga menekankan kepada seluruh angggota satgas, agar selalu memperhatikan faktor keamanan dan keselamatan dalam bekerja, selalu jaga kesehatan gunakan waktu istirahat sebaik mungkin.

"Tetap semangat agar semua tugas yang dikerjakan bisa tercapai sesuai dengan target waktu yang telah di tentukan," tegasnya.