Headlines News :
Home » » Ini Kebersamaan Satgas TMMD dengan Warga Saat Makan Bersama

Ini Kebersamaan Satgas TMMD dengan Warga Saat Makan Bersama

Written By Dhivan Awondatu on Sabtu, 06 Juli 2019 | 19:33



BITUNG KOMENTAR- Hari libur pun bukan jadi halangan bagi anggota Satuan Tugas (Satgas), untuk tidak melakukan aktifitasnya di lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 105 Kodim 1310/Bitung.

Namun semua itu terbayar saat istirahat siang, rasa lelah rasanya hilang saat melihat ibu-ibu kelurahan Duasudara menghidangkan sajian menu makan siang.

Menurut Dan SSK Satgas TMMD 105, Lettu Inf Julen T. Kasiaheng mengatakan, makan siang bersama merupakan bentuk kebersamaanaan dan kekompakan TNI dan warga dalam mengisi aktifitas sehari-sehari di lokasi kerja.

"Tidak hanya itu, suasana kekeluargaan antara Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) dan warga juga tampak dalam keseharian, dalam aktifitas kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) seperti membantu pembuatan kantor tiga pilar, perintisan jalan dan pembuatan plat duicker yang saat ini sedang dikerjakan di Pra TMMD," imbuhnya.

Sementara itu bagi Lurah Duasudara Lucky Runtuwene menuturkan, makan bersama ini merupakan wujud syukur warga atas terealisasinya pembangunan Desa melalui kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).

"Selain wujud syukur atas pembangunan Desa, ini merupakan kebiasaan warga Duasudara setelah melaksanakam kegiatan kerja bakti bersama, apalagi bersama anggota TNI," tutur Lurah.

Dalam kegiatan makan bersama itu, juga di manfaatkan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 105 melakukan komunikasi sosial dengan warga. Hal itu dimaksudkan, guna lebih meningkatkan keakraban TNI dan Rakyat di Desa tersebut.
Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google