Headlines News :
Home » » INGATKAN PEMUDA DAN MASYARAKAT, SATGAS TMMD GELAR PENYULUHAN HUKUM

INGATKAN PEMUDA DAN MASYARAKAT, SATGAS TMMD GELAR PENYULUHAN HUKUM

Written By Dhivan Awondatu on Rabu, 31 Juli 2019 | 10:09



BITUNG KOMENTAR- Salah satu kegiatan non fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 1310/Bitung melaksanakan kegiatan penyuluhan Hukum kepada masyarakat Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, (30/7/2019).

Lurah Duasudara Lucky Runtuwene, S.Sos. mengucapkan terima kasih kepada Tim Penyuluh Hukum dalam rangka rangkaian kegiatan TMMD ke-105 TA. 2019 Kodim 1310/Bitung yang telah hadir dan peduli terhadap perkembangan pemuda dan masyarakat.

"Sebagai generasi penerus cita-cita Bangsa yang harus dimulai dari penanaman Karakter sejak dini sehingga diharapkan akan tumbuh menjadi generasi yang berkualitas dan terhindar dari pengaruh negatif," kata Lurah.

Kegiatan ini merupakan kepedulian Satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung untuk mengingatkan kembali kepada para pemuda dan masyarakat agar sadar akan hukum.

"Kami juga berharap kegiatan penyuluhan Hukum ini diharapkan dapat dilaksanakan secara terus menerus," harapnya.

Kapten Inf Sunaryo, Pasiter Kodim 1310/Bitung dalam acara pelaksanaan penyuluhan mengatakan bahwa Indonesia adalah negara hukum, untuk itu semua masyarakat harus dapat mempedomani hal tersebut.

"Selama ini yang paling menonjol di Indonesia adalah kasus Narkoba dan kejahatan lainnya seperti, perampokan, curanmor, begal, itu semua biasanya akibat pengaruh Narkoba," tandasnya.
Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google