Headlines News :
Home » » IBU-IBU YANG ASYIK NGOBROL DISAMBANGI DANSATGAS TMMD 105

IBU-IBU YANG ASYIK NGOBROL DISAMBANGI DANSATGAS TMMD 105

Written By Dhivan Awondatu on Selasa, 16 Juli 2019 | 11:30



BITUNG KOMENTAR- Tampak keceriaan ibu ibu masyarakat Kelurahan Duasudara bersama Dansatgas TMMD 105 Kodim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. bertempat di rumah salah satu warga yang dijadikan tempat istirahat dan makan anggota satgas, (15/7/2019).

Raut wajah ibu ibu masyarakat Duasudara tampak sumringah, gembira didatangi Dansatgas TMMD 105 tersebut.

Di sela-sela kunjungan Dansatgas TMMD 105 Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos, menyempatkan diri untuk menyapa ibu-ibu yang setiap hari bertugas menyiapkan makan bagi anggota satgas.

Keceriaan mereka beralasan, karena sejak dulu sampai sekarang, baru kali ini TNI masuk desanya untuk membangun infrastruktur.

"Sekarang kami bersyukur ada program TMMD yang membantu membuatkan jalan, kantor tiga pilar dan lain sebagainya, termasuk pembuatan rumah yang layak huni. Dengan adanya pembangunan ini, rakyat juga merasa lebih dekat dengan TNI," ungkap salah satu ibu.

Dansatgas juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada ibu-ibu yang telah rela membantu satgas TMMD menyiapkan makanan dan minuman bagi anggota satgas TMMD 105.

"Saya selaku Dansatgas mengucapkan terima kasih, karena ibu-ibu sudah ikut mendukung jalannya pelaksanaan TMMD ke-105, lewat pelayanan yang baik ini," ujar Dansatgas.
Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google