HILANGKAN PENAT SEHABIS MAKAN SIANG, ANGGOTA SATGAS BERSENDA GURAU DENGAN ANAK-ANAK

HILANGKAN PENAT SEHABIS MAKAN SIANG, ANGGOTA SATGAS BERSENDA GURAU DENGAN ANAK-ANAK

Sabtu, 13 Juli 2019


BITUNG KOMENTAR - Bersosialisasi dengan warga Kelurahan Duasudara, di sela-sela waktu istirahat salah satu personel Satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung menyempatkan waktu untuk bercanda dengan ana-anak di sekitar lokasi pengerjaan, (13/7/2019).

Hal ini selalu dilakukan personel satgas dalam upaya mempererat hubungan baik serta membina tali silahturahmi dengan warga sekitar.

Pada kesempatan istirahat tersebut, Personel satgas TMMD meluangkan waktu untuk berkomunikasi sosial usai makan siang diseputaran lokasi bedah rumah di Kelurahan Duasudara.

"Sehabis kerja dan makan siang, kami selalu meluangkan waktu untuk mampir ke rumah warga, dimana kami bisa beristirahat sambil mengeringkan keringat dan melepas lelah," ujar Pratu Ari.

Salah satu warga menuturkan, pihaknya senang rumahnya disinggahi Tentara setiap hari, selain bisa bertukar pikiran, anak kami juga senang bermain bersama bapak Tentara.

"Kami sangat senang selama TMMD ada disini, karena bapak-bapak dari TNI baik, dan hal itu sangat berkesan dan tidak akan kami lupakan selama hidup kami," tukasya.