HARI PERTAMA SATGAS TMMD 105 ACTION PEMBUATAN PLAT DUICKER

HARI PERTAMA SATGAS TMMD 105 ACTION PEMBUATAN PLAT DUICKER

Kamis, 11 Juli 2019


BITUNG KOMENTAR - Dihari pertama usai dibukanya kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 1310/Bitung oleh Walikota Kota Bitung, Maximiliaan Jonas Lomban, S.E, M.Si,  diwilayah Kodim 1310/Bitung, Satgas TMMD mulai melaksanakan aksinya.

Bertempat di Kelurahan Dua Sudara, Apela 1 dan Apela 2 Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, Personel satgas TMMD dibawah pimpinan Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSSK) Lettu Inf Julen Tonny Kasiaheng langsung action mengenjot pekerjaan yang menjadi sasaran fisik yang diantaranya yakni pembuatan plat ducker, (11/7/2019).

Namun mengawali kegiatan tersebut diawali dengan apel pagi pengecekan personel dan dilanjutkan dengan pembagian tugas kelompok disasaran pekerjaan masing masing.

Dalam pengarahannya Lettu Inf Julen Tonny Kasihaeng menyampaikan agar para personel selalu menjaga kesehatan dan kekompakan dalam melaksanakan tugas yang sudah diberikan sehingga dapat dilaksanakan dengan baik sesuai dengan tugas yang sudah dibagikan kepada masing kelompoknya.

"Dalam pekerjaan pembuatan  Plat Ducker tersebut Satgat TMMD bersama masyarakat saling bergotong royong dan bahu membahu dengan penuh semangat yang tinggi," ujar Lettu Inf Julen, Dan SSK TMMD 105.