Notification

×

Iklan

Iklan

DUA MINGGU LEBIH KEDEKATAN PRAJURIT SATGAS DENGAN MASYARAKAT

Senin, 29 Juli 2019 | 22:18 WIB Last Updated 2019-07-29T14:18:38Z



BITUNG KOMENTAR - Kegiatan TMMD merupakan Mutiara kedekatan Prajurit dengan masyarakat yang akan menumbuhkan rasa saling memiliki bagi masyarakat. Kondisi ini mungkin karena masyarakat ikut terlibat dalam pengerjaannya sehingga ada rasa memiliki yang sangat tinggi.

Seluruh kegiatan pembangunan yang dikerjakan oleh Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 1310/Bitung, sampai saat ini masih terus berjalan.

Sudah dua minggu lebih pengerjaan TMMD ke-105 namun antusias masyarakat dan prajurit yang melaksanakan kegiatan pembangunan tidak sedikitpun berkurang.

Hal ini terlihat dari semangat mereka baik Satgas TMMD maupun masyarakat yang ikut membantu dalam TMMD tersebut.

Sebagian pekerjaan fisik TMMD ke-105 yang telah selesai, sudah mulai dipergunakan oleh masyarakat, karena memang sudah bisa untuk digunakan. Disamping itu pembangunan non fisik berupa pelayanan KB dan kesehatan serta penyuluhan hukum dan wawasan kebangsaan juga telah sukses terlaksana dengan baik.

Dalam kesempatan ini juga, satgas TMMD memberikan himbauan dan masukan kepada masyarakat agar pola dan cara berpikir masyarakat bisa lebih maju.
×
Berita Terbaru Update