DIPERLUKAN KEKOMPAKAN DALAM SETIAP PELAKSANAAN TUGAS, AGAR BERHASIL

DIPERLUKAN KEKOMPAKAN DALAM SETIAP PELAKSANAAN TUGAS, AGAR BERHASIL

Selasa, 23 Juli 2019



BITUNG KOMENTAR - Pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa ke-105 Kodim 1310/Bitung, para prajurit TNI dan masyarakat saling bahu membahu mengerjakan setiap sasaran fisik, diantaranya pembukaan jalan sepanjang 4,4 kilometer.

Komandan Kodim 1310/Bitung merasa optimis jika pembangunan jalan yang merupakan salah satu sasaran pokok TMMD ke-105 akan selesai tepat waktu.

"Saat saya cek ke lapangan terlihat begitu padunya warga dan prajurit TNI melakukan pekerjaan. Saya optimis, pembangunan jalan itu akan rampung sebelum TMMD usai," ungkap Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos.

Lanjutnya, mudah-mudahan, nantinya ada over prestasi, sehingga ada nilai lebih dalam TMMD Ke-105 di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung.

Pengamatan di lokasi, para prajurit TNI dan warga setempat saling bahu membahu bergotong royong mengerjakan setiap tahapan pembukaan jalan tersebut.

"Untuk lebih mendekatkan diri dengan warga dan terjalinya kemanunggakan TNI-rakyat, para prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-105 di lokasi pembukaan jalan, sangat kompak sehingga hampir menyelesaikan pengerjaan pembukaan jalan penghubung ini," tandasnya.