DANSATGAS TMMD KE-105 KODIM 1310/BITUNG TEKANKAN, PEMBUATAN BEDAH RUMAH JANGAN ASAL JADI

DANSATGAS TMMD KE-105 KODIM 1310/BITUNG TEKANKAN, PEMBUATAN BEDAH RUMAH JANGAN ASAL JADI

Selasa, 23 Juli 2019


BITUNG KOMENTAR- Harapan serta angan-angan masyarakat untuk melihat pembangunan desanya lebih maju, pada akhirnya diwujudkan dengan baik oleh Satgas TMMD ke-105 TA. 2019 Kodim 1310/Bitung yang rela bertugas dengan ikhlas.

Komandan Kodim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. melalui Komandan SSK satgas TMMD ke-105 Lettu Inf Julen Kasiaheng mengungkapkan, salah satu bentuk totalitas pengerjaan bedah rumah itu dilihat dari pembangunan pondasi rumah.

"Kami tak main-main dalam pembuatan pondasi. Sebab bangunan ini menentukan kokoh tidaknya pembangunan sebuah rumah. Makanya kami membangun sesuai dengan standarnya. Kami tak main-main apalagi asal bangun begitu saja," kata Lettu Inf Julen.

Keluarga Bapak Robby Mangimbulur warga penerima bantuan bedah rumah mengaku senang. Apalagi kualitas material dan pengerjaan yang standar.

"Saya lihat pengerjaannya baik. Materialnya juga baik, saya berterima kasih kepada prajurit TNI, dengan program TMMD. Dengan adanya sasaran fisik ini rumah kami lebih layak, lebih baik," ungkapnya.