Notification

×

Iklan

Iklan

DANSATGAS TMMD 105 KOMSOS DENGAN LURAH, TOKOH AGAMA DAN TOKOH MASYARAKAT KELURAHAN DUASUDARA

Rabu, 17 Juli 2019 | 23:21 WIB Last Updated 2019-07-17T15:21:29Z



BITUNG KOMENTAR - Saat memasuki minggu kedua dari jadwal 30 hari yang telah diprogramkan, persentase perkembangan semua pekerjaan fisik TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung di Kelurahan Duasudara, Kecanatan Ranowulu, Kota Bitung, sudah menunjukkan angka yang signifikan.

Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. selaku Dansatgas mengemukakan, TNI dari rakyat untuk rakyat. Karena tanpa rakyat TNI tidak ada apa-apanya, makanya kami selalu mengedepankan komsos untuk menjalin kedekatan kami dengan masyarakat.

"Melalui komsos kita berharap bisa memacu semangat masyarakat khususnya warga Duasudara untuk lebih memaksimalkan keterlibatan mereka, guna menyempurnakan semua jerih payah pembangunan," ungkap Dansatgas.

Lanjutnya, di sisi lain juga komunikasi akan terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat, sebagai wujud kedekatan TNI dengan masyarakat.

Sementara itu, Lurah didampingi Tokoh agama dan tokoh masyarakat Duasudara mengungkapkan kepada Dansatgas, dengan adanya program TMMD ini, kami merasakan peningkatan dan kemajuan di Kelurahan Duasudara.

"Kami sangat bersyukur karena bukan hanya pembangunan saja yang kami terima tetapi hubungan baik dan ikatan silahturahmi tercipta dengan baik dengan bapak TNI di TMMD le-105 Kodim 1310/Bitung ini, tuturnya.
×
Berita Terbaru Update