Notification

×

Iklan

Iklan

DANDIM 1310/BITUNG: PEKERJAAN JANGAN DIKERJAKAN CEPAT SIAP TAPI TIDAK BAGUS HASILNYA

Minggu, 28 Juli 2019 | 23:07 WIB Last Updated 2019-07-28T15:07:34Z


BITUNG KOMENTAR - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 1310/Bitung yang sudah berlangsung 19 hari, tentunya sudah banyak berdampak positif dalam perkembangan dan pembangunan terutama di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung.

Prasarana dan sarana fisik nampak telah terjadi perubahan yang cukup berarti. Ini berkat pelaksanaan program TMMD yang dilakukan secara terencana, terkoordinasi dengan pemerintah daerah dan bekerjasama dengan masyarakat sehingga akselerasi (percepatan) pembangunan di daerah terpacu secara berkelanjutan.

Seperti dikutip kegiatan di lapangan, pekerjaan yang dikerjakan oleh anggota satgas TMMD yang terdiri dari 3 unsur yaitu TNI-Polri, Pemda dan Masyarakat yang saling bahu membahu melakukan pekerjaan yang cukup berat.

Sebagaimana dilihat esensinya, bahwa pembangunan disini dimaksudkan sebagai proses perubahan terencana, sesuai apa yang diharapkan. Pembangunan sebagai proses perubahan yang bertujuan untuk mencapai kesejahteraan rakyat.

Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos.  mengatakan, bahwa setiap pengerjaan harus dimulai dari Nol dan dikerjakan dengan penuh rasa tanggungjawab dan ikhlas.

"Dimulai dari nol, supaya pengerjaan jangan dikerjakan dengan cepat siap tapi tidak bagus hasilnya," tuturnya.
×
Berita Terbaru Update