Notification

×

Iklan

Iklan

DANDIM 1310/BITUNG LETKOL INF KUSNANDAR HIDAYAT, S.SOS, TINJAU PROGRES JALAN PENGHUBUNG

Kamis, 25 Juli 2019 | 21:05 WIB Last Updated 2019-07-25T13:05:12Z


BITUNG KOMENTAR- Komandan Satgas (Dansatgas) TMMD ke-105 yang juga Dandim 1310/Bitung, Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. kembali meninjau pekerjaan jalan dan jembatan yang menghubungkan tiga kelurahan di Kecamatan Ranowulu, (25/7/2019).

Kegiatan peninjauan di lokasi tersebut untuk memastikan agar pekerjaan fisik tersebut selesai tepat waktu, meski cuaca kurang mendukung.

"Hingga saat ini pekerjaannya sudah di atas 90 persen, kita pastikan pekerjaan bisa selesai tepat waktu," terang Dansatgas TMMD ke 105.

Lebih jauh dia mengatakan, pekerjaan jalan dan jembatan sudah memasuki tahap menghubungkan pangkal jembatan dengan jalan. Bukan itu saja, secara bersamaan, Satgas TMMD juga langsung mengerjakan penghalusan jalan, agar warga yang melintas merasa nyaman.

"Selama ini kendala yang kita hadapi cuaca tidak mendukung. Selain hujan deras, jalan yang mendaki dan licin, juga menghambat pekerjaan kita," jelas Dandim.

Meski begitu, sambung Komandan Kodim 1310/Bitung ini, anggota Satgas TMMD ke-105, seolah tidak pantang menyerah. Berbagai upaya dilakukan agar tantangan tersebut tidak menghalangi penyelesaian program perintisan jalan hingga tenggat waktu alias deadline pada penutupan TMMD pada 8 Agustus 2019 nanti.

"Kondisi saat ini cuaca mendukung. Jadi kita perhalus jalan sebaik mungkin, sehingga meskipun hujan tiba, masyarakat tetap bisa melewati jalan ini," terang Dandim.
×
Berita Terbaru Update