DAMPINGI OPERATOR ALAT BERAT, ANGGOTA SATGAS PERCEPAT AKSES JALAN TEMBUS

DAMPINGI OPERATOR ALAT BERAT, ANGGOTA SATGAS PERCEPAT AKSES JALAN TEMBUS

Jumat, 12 Juli 2019

BITUNG KOMENTAR- Kegiatan fisik TMMD ke-105 di wilayah Kodim 1310/Bitung sudah kelihatan dikerjakan meskipun masih setengah perjalanan jalan yang akan di buka guna menghubungkan tiga kelurahan di kecamatan Ranowulu.

Satgas TMMD dan warga Duasudara sejak pagi sudah siap dengan segala peralatan kerja untuk membuka lahan yang akan diperuntukkan sebagai jalan penyambung Kelurahan Duasudara ke Kelurahan Apela Satu dan Apela Dua.

"Agar cepat terhubung antara kelurahan satu dengan kelurahan lainnya, kami selalu mendampingi operator alat berat baik dari penyiapan kebutuhan alat berat seperti BBM ataupun kendala yang lain yang kami hadapi di lapangan," ungkap Sertu Ibrahim Tamher. 

Sertu Ibrahim menambahkan, alat berat ini sudah standby di lokasi, diperlukan karena memang hasil yang diharapkan bagus dan cepat.

Selama ini akses penghubung ke kelurahan lain sangat sulit karna letak dan geografisnya termasuk desa pegunungan. Jika jalan penghubung yang memadai selesai maka aktivitas warga Duasudara dan Apela dapat terbantu, khususnya untuk meningkatkan perekonomian, ujarnya.