Headlines News :
Home » » Cuaca Buruk Bukan Kendala, Pembangunan Plat Duicker Terus Dikebut

Cuaca Buruk Bukan Kendala, Pembangunan Plat Duicker Terus Dikebut

Written By Dhivan Awondatu on Sabtu, 06 Juli 2019 | 22:14




BITUNG KOMENTAR - Menjelang berakhirnya pekerjaan pembukaan jalan tembus, satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung juga genjot pembuatan plat duicker, sebuah pembangunan yang sangat dibutuhkan warga untuk akses transportasi perekonomian mereka.

Plat duicker terus dikebut oleh Satgas TMMD 105 dan warga. Hingga saat ini belum selesai pembangunannya, karena banyak faktor penghambat seperti cuaca yang sering hujan dan banyaknya batu besar yang menyulitkan pengecoran.

Menurut Dan SSK TMMD 105 Kodim 1310/Bitung, salah satu faktor penghambat bangunan plat duicker yang saat ini tengah dikebut penyelesaiannya adalah masih banyaknya batu besar dan curah hujan yang tinggi pada saat pengecoran.

"Termasuk kendala, batu besar dan hujan, menghalangi penggalian dan peletakan batu pada dasar bangunan plat duicker," jelasnya.

Lanjutnya Ia mengatakan, para anggota Satgas yang diploting di pembangunan plat duicker itu akan berusaha sekuat tenaga agar sebelum TMMD ditutup, plat duicker sudah rampung. Dia berharap warga setempat maksimal untuk membantu TNI Satgas TMMD, harapnya.
Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google