CANDA TAWA PERSONEL SATGAS TMMD KE-105 HILANGKAN PENAT SAAT KERJA

CANDA TAWA PERSONEL SATGAS TMMD KE-105 HILANGKAN PENAT SAAT KERJA

Rabu, 24 Juli 2019



BITUNG KOMENTAR- Dengan mudah menghilangkan rasa penat saat bekerja keras di lokasi TMMD, Personel satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung menyempatkan untuk bersenda gurau, sambil bekerja, (24/7/2019).

Siang ini panas menyengat di lokasi TMMD ke-105 yang berlokasi di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, seperti hari hari kemarin serasa matahari begitu dekat berada diatas kepala.

Memang tak bisa dipungkiri cuaca di Kelurahan Duasudara selalu berubah ubah setiap waktu, sehingga jika siang hari panas semakin begitu terasa di musim kemarau ini dan sore hari hujan.

Namun demikian keadaan tersebut sudah menjadi kebiasaan bagi masyarakat setempat. Seperti saat ini, masyarakat dan TNI yang sedang mengerjakan pembuatan kantor tiga pilar, sejenak melepas lelah dengan canda tawa.

"Walau lelah, ditemani cuaca panas terasa lengkap tergambar kondisi lokasi kerja TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung. Namun demikian perbincangan, canda tawa tetap menghiasi saat saat seperti ini," ujar Sertu I Ketut suwaka.