Headlines News :
Home » » CAMAT RANOWULU DIANA SAMBIRAN IKUT BERPARTISIPASI LANSIR BATAKO DI LOKASI TMMD 105 KODIM 1310/BITUNG

CAMAT RANOWULU DIANA SAMBIRAN IKUT BERPARTISIPASI LANSIR BATAKO DI LOKASI TMMD 105 KODIM 1310/BITUNG

Written By Dhivan Awondatu on Senin, 08 Juli 2019 | 19:39


BITUNG KOMENTAR - Warga Kecamatan Ranowulu manfaatkan kesempatan untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan fisik TMMD ke-105 Tahun 2019 Kodim 1310/Bitung, berupa pembuatan Kantor Tiga Pilar Desa.

Puluhan warga yang dipimpin Camat Ranowulu Diana Sambiran terlihat mengangkat bahan material satu per satu yang berupa batu batakot untuk disusun para tukang yang adalah anggota TNI Kodim 1310/Bitung. Semua dilakukan dengan semangat tanpa mengenal lelah.

"Kegiatan bakti sosial yang kami laksanakan sebagai partisipasi kami dalam membatu para Satgas TMMD yang sedang melaksanakan kegiatan pembuatan Kantor Tiga Pilar," ujar Diana Sambiran, Camat Ranowulu.

Komandan SSK Satgas TMMD 105 Lettu Inf Julen T. Kasiaheng berharap, kegiatan seperti ini jangan sampai patus disini saja, akan tetapi berlangsung terus menerus sebagai budaya yang harus dipertahankan turun temurun.

"Dan merupakan dorongan kepada warga di desa lain, bahwa tujuanya TMMD itu untuk menciptakan kebersamaan dan kegotong royongan, seperti yang dilihat dilapangan," terangnya.
Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google