Notification

×

Iklan

Iklan

BUPATI MINSEL TETTY PARUNTU BERKUNJUNG KE SERANG BANTEN

Rabu, 10 Juli 2019 | 00:08 WIB Last Updated 2019-07-09T16:08:19Z

AMURANG KOMENTAR-Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Tetty Paruntu, Senin (08/07/2019),  berkunjung ke Kabupaten Serang, Provinsi Banten.
Adapun kunjungan Bupati yang akrab disapa CEP itu, bertujuan untuk belajar terkait pengelolaan BUMD di Kab Serang yang dinilai telah berhasil mengembangkan BUMD.

Hadir bersama Bupati CEP kepala bagian Ekonomi Dafe Ondang,SE kepala bagian hukum Vicky Poli,SH, kepala bagian pemerintahan, Tusrianto Rumengan, SSTP, M.SI, kepala bagian humas dan protokol Altin Sualang, SSTP, MPA, dan direktur BUMD Jootje Tuerah, M.Si. 
Kunjungan Bupati CEP langsung diterima oleh Bupati Serang, Hja Ratu Tatu Chasanah, SE, MAk, bersama jajaran di Pendopo Kantor Bupati Serang.

Dari realis yang disampaikan Kabag Pemhum Minsel, Bupati CEP menyampaikan ucapan terima kasih karena bisa belajar dari Kabupaten Serang. Lewat kunjungan tersebut, Bupati banyak mendapatkan masukan untuk menyusun program strategis di Kabupaten Minsel.
Sementara Bupati Serang dalam kesempatan yg sama, menyampaikan, bahwa sesama bupati perempuan dan duduk dalam jajaran APKASI wajib untuk saling mendukung dan memberi suport.(Ren)

×
Berita Terbaru Update