Notification

×

Iklan

Iklan

BUPATI MINSEL CHRISTIANY EUGENIA PARUNTU HADIRI SRTIJAB KETUA BPK-RI PERWAKILAN SULUT

Senin, 29 Juli 2019 | 23:45 WIB Last Updated 2019-07-29T15:45:59Z

AMURANG KOMENTAR-Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu,SE bersama ketua DPRD Minsel Dra. Jenny J. Tumbuan menghadiri sertijab kepala perwakilan BPK RI Sulut, bertempat di kantor perwakilan BPK-RI Sulut, Senin (29/07/2019).


Diketahui, Pejabat lama Kepala BPK-RI Provinsi Sulut Tangga Muliaman Purba, yang menjadi Pemeriksa Utama Pada Auditorat Utama Keuangan Negara VI, menyerahkan jabatannya Kepada Karyadi, SE. MM. AK. CA, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala BPK-RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Utara.


Selain dihadiri Bupati dan Ketua DPRD Kabupaten Minsel, serah terima tersebut juga disaksikan oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven Kandow dan para Walikota, Bupati dan Pimpinan DPRD se-Sulawesi Utara.



Bupati Minsel CEP, menyempatkan diri untuk bersalaman dengan kedua Pimpinan BPK-RI itu.”Selamat bertugas ditempat yang baru Bapak Tangga Muliaman Purba dan Selamat datang  Ketua BPK-RI Perwakilan Sulut yang baru Bapak Karyadi, SE. MM. AK. CA,”kata Bupati.


Dia berharap, bahwa hubungan sinergitas yang sudah terjalin bersama pejabat yang lama, akan terus terjaga lewat hadirnya Pimpinan BPK-RI yang baru untuk terwujudnya tata kelola keuangan yang bersih dan akuntabel, khususnya di Kabupaten Minsel.(Ren)

×
Berita Terbaru Update