BUKTI KEBERSAMAAN SATGAS KERJA KERAS SUKSESKAN PROGRAM TMMD 105

BUKTI KEBERSAMAAN SATGAS KERJA KERAS SUKSESKAN PROGRAM TMMD 105

Kamis, 11 Juli 2019

BITUNG KOMENTAR - Bukti kebersamaan serta kerja keras bukan hanya terjadi dilokasi Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yaitu sasaran fisik maupun sasaran non fisik tetapi juga terjadi di tempat Posko TMMD 105 Kodim 1310/Bitung, (11/7/2019).

Kekompakan dan kerja keras di Posko TMMD dilakukan, dimana tempat itu merupakan tempat sarana informasi tentang TMMD 105 Kelurahan Duasudara terkait pembangunan infrastruktur.

Seperti halnya mereka mengerjakan tugasnya membuat susunan laporan sebagai bentuk pertanggung-jawaban kepada Komando Atas.

"Mereka melaporkan perkembagan situasi dan pengerjaan dalam proyek pembangunan infrastruktur Wilayah Desa terisolir yang di kerjakan oleh prajurit TNI satgas TMMD," ungkap Pasiter Kodim 1310/Bitung Kapten Inf Sunaryo.

"Semua itu demi menyukseskan Program TMMD 105 ini, kami siap bekerja keras, satgas yang lain pun juga bekerja keras kami pun yang di posko juga bekerja keras, hanya dengan satu kata, Menyukseskan Program TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung," terang Sunaryo.