Headlines News :
Home » » SATGAS TMMD 105 KODIM BITUNG DIBANTU WARGA TURUNKAN MATERIAL KAYU

SATGAS TMMD 105 KODIM BITUNG DIBANTU WARGA TURUNKAN MATERIAL KAYU

Written By Dhivan Awondatu on Kamis, 18 Juli 2019 | 20:28





BITUNG KOMENTAR - Serda Agus anggota satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung dibantu warga setempat sedang mengirimkan material kayu menggunakan kendaraan Truk.

Para prajurit TNI yang bertugas sebagai Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 di wilayah Kodim 1310/Bitung dan warga sekitar terus membangun rumah tidak layak huni di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung.

Keberadaan rumah yang layak huni akan sangat membantu warga kurang mampu yang tidak bisa membangun rumahnya sendiri. Untuk itulah, program TMMD ke-105 wilayah Kodim 1310/Bitung yang membuatkan rumah sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang berekonomi lemah.

Alhasil, warga setempat pun secara inisiatif ikut membantu pembangunan bedah rumah tersebut. Salah satunya Adri, bapak yang tinggal di RT 1 Kelurahan Duasudara ini ikut membantu mengangkat kayu untuk bedah rumah.

Selain pembangunan bedah rumah, kegiatan TMMD juga akan melakukan sejumlah kegiatan seperti perbaikan jalan, pembangunan plat duicker, kantor tiga pilar dan lainnya.

Tak hanya itu, Satgas TMMD juga akan melakukan berbagai penyuluhan seperti penyuluhan bela Negara, penyuluhan kesehatan, penyuluhan pertanian dan lainnya.
Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google