Notification

×

Iklan

Iklan

CEK PERKEMBANGAN PEMBANGUNAN RTLH, DANDIM 1310/BITUNG KUNJUNGI LOKASI

Selasa, 16 Juli 2019 | 11:32 WIB Last Updated 2019-07-16T03:33:29Z




BITUNG -KOMENTAR Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. turun ke lokasi TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung di Kelurahan Duasudara, Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, (15/7/2019).

Tujuan kunjungan itu untuk monitoring langsung kegiatan fisik sasaran program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), salah satunya rumah milik Keluarga Robby Mangimbulur di Kelurahan Duasudara.

"Untuk mengetahui sejauh mana tanggung jawab anggotanya atas beban tugas yang diberikan oleh Negara," ujar Dandim.

Selain itu menurutnya, untuk memastikan secara langsung program RTLH apakah sudah tepat sasaran dan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

Pelaksanaan RTLH yang dilaksanakan pada pragram TMMD ini ditargetkan sebelum pelaksanaan TMMD ditutup, berharap sudah selesai pengerjaanya.

Dandim menyampaikan kepada pemilik rumah agar mensyukuri bantuan yang telah diberikan oleh Pemerintah Kota Bitung bagi warganya sebagai upaya untuk meningkatkan taraf hidup dan kesehatan masyarakat.

"Program RTLH sendiri dibantu TNI melalui Kodim 1310/Bitung dan turun ke Kelurahan Duasudara yang menjadi sasaran program TMMD ke-105 TA. 2019," katanya.

Bapak Robby Mangimbulur salah satu penerima program RTLH menyampaikan ucapan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada Komandan Kodim 1310/Bitung atas program RTLH ini.

"Kami akan selalu menjaganya dan semoga akan memberikan manfaat buat kami beserta keluarga," ungkapnya.

"Kami dan keluarga sangat berterima kasih kepada Bapak-bapak TNI yang membantu rehab rumah kami, semoga bapak-bapak TNI ini diberikan kesuksesan dan kesehatan dalam menjalankan tugasnya," imbuhnya.
×
Berita Terbaru Update