Notification

×

Iklan

Iklan

BELA NEGARA DITANAMKAN DALAM DIRI WARGA DAN GENERASI PENERUS BANGSA

Kamis, 25 Juli 2019 | 21:18 WIB Last Updated 2019-07-25T13:19:54Z



BITUNG KOMENTAR - Generasi muda merupakan generasi penerus bangsa yang harus selalu diberikan pemahaman akan arti pentingnya mempertahankan kemerdekaan negara. Oleh karena itu penting bagi generasi dan masyarakat untuk mengetahui arti Bela Negara.

Atas kepedulian TNI, melalui program lintas sektoral TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 1310/Bitung, Satgas membekali Bela Negara kepada generasi penerus dan masyarakat yang yang ada di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, (25/7/2019).

Penyuluhan Bela Negara dalam program non fisik TMMD ini disampaikan Kasdim 1310/Bitung Mayor Inf Vino S. Onibala, S.Pt. di depan warga masyarakat dan generasi muda yang ada di Kelurahan Duasudara.

Pemberian materi bela negara tersebut bertujuan untuk mengenal karakteristik kepribadian bangsa Indonesia yang berlandaskan Pancasila dan UUD 1945 serta memberikan nilai-nilai kejuangan nasionalisme.

"Dengan adanya kegiatan ini diharapkan materi bela negara tersebut dapat menumbuhkan rasa cinta tanah air kepada warga dan generasi muda penerus bangsa," terang Mayor Inf Vino S. Onibala, S.Pt.
×
Berita Terbaru Update