Headlines News :
Home » » Bedah Rumah, Satgas TMMD Kodim Bitung Persiapkan Bahan Material, Ini Kata Warga

Bedah Rumah, Satgas TMMD Kodim Bitung Persiapkan Bahan Material, Ini Kata Warga

Written By Dhivan Awondatu on Minggu, 07 Juli 2019 | 21:34



BITUNG KOMENTAR - Personil Satgas TMMD ke-105 yang dilaksanakan oleh Kodim 1310/Bitung mulai melaksanakan kegiatan penyiapan bahan bahan material bedah rumah yang menjadi sasaran fisik TMMD di Kelurahan Duasudaara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, (7/7/2019).

"Salah satu yang pendukung lancarnya pekerjaan bedah rumah tidak layak huni adalah material, kalau material tidak lengkap, proses pengerjaan bedah rumah akan terhambat," ungkap Serda Felix Hengkengnaung anggota satgas TMMD 105 yang akan mengerjakan bedah rumah.

Kerja sama yang baik yang dilakukan Satgas TMMD 105 ini wujud nyata bahwa pra TMMD 105 mendapat dukungan penuh dari Kelurahan Duasudara.

"Sebelum TMMD 105 secara resmi dibuka, nantinya material material sudah siap seluruhnya dan mulai dicicil untuk bedah rumah," pungkas Dan SSK TMMD 105.

Dan SSK juga menyampaikan, pra TMMD merupakan wujud awal sebelum pelaksanaan TMMD dimulai.

"Dengan sedikit sedikit kita kerjakan mudah mudahan bisa membantu satgas laksanakan bedah rumah nantinya," ujarnya.

Untuk para pekerja tukang kita menggunakan tukang dari TNI dan dibantu oleh masyarakat selanjutnya untuk keperluaan bahan bangunan baik material maupun keperluan yang lain sudah kita siapkan semua, imbuhnya.
Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google