Headlines News :
Home » » BAPAK-BAPAK TENTARA MOTIVASI WARGA KELURAHAN DUASUDARA

BAPAK-BAPAK TENTARA MOTIVASI WARGA KELURAHAN DUASUDARA

Written By Dhivan Awondatu on Kamis, 18 Juli 2019 | 21:14



BITUNG KOMENTAR - Satgas TMMD ke-105 di wilayah Kodim 1310/Bitung dibantu warga Kelurahan Duasudara, Ranowulu, Kota Bitung, terus kebut pembuatan Plat Duicker di lokasi pembukaan jalan baru Kelurahan Dusudara, (17/7/2019).

Hendrik (47), salah satu warga Kelurahan Duasudara sangat berharap kegiatan seperti TMMD yang merupakan kegiatan bakti TNI dapat terus dilaksanakan. Dengan adanya kerjasama antara TNI dan warga masyarakat sangat membantu program TNI di TMMD 105 ini sehingga berjalan dengan baik.

Kegiatan ini sangat menginspirasi, apa yang dilakukan oleh bapak-bapak Tentara, karena dengan program membangun ini juga dapat memotivasi kami sebagai warga untuk lebih giat dalam membantu setiap program yang dijalankan oleh Pemerintah.

"Sangat memotivasi kami dalam hal bekerjasama dan bapak-bapak Tentara disini sangat menginspirasi kami," katanya.

Sementara itu, Danton Satgas TMMD Letda Seto Pranowo mengungkapkan, pihaknya sangat bahagia dan senang Program TMMD bisa berjalan lancar. Terlebih semua unsur terlibat.

"Kami sangat bahagia dan senang kegiatan TMMD ini bisa berjalan lancar, apalagi kegiatan ini semua unsur masyarakat. TNI, Polri bahkan instansi terkait ikut andil membantu kami," ujarnya.

Tampak jelas kebersamaan yang menyatu, dan semoga adanya kegiatan TMMD ke-105 ini. Semua masyarakat dapat merawatnya dan mempergunakannya sebaik baiknya, harapnya.
Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google