Headlines News :
Home » , , » BANGGAR DPRD MANADO DAN TAPD BAHAS RANPERDA PERTANGGUNGJAWABAN APBD 2018

BANGGAR DPRD MANADO DAN TAPD BAHAS RANPERDA PERTANGGUNGJAWABAN APBD 2018

Written By Master Komentar on Senin, 08 Juli 2019 | 19:30


MANADO KOMENTAR-Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kota Manado, Senin (08/07/2019), menggelar rapat pembahasan Ranperda Pertanggungjawaban APBD 2018 bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Manado.
Wakil Ketua DPRD dr Richard Sualang yang memimpin rapat menjelaskan, bahwa dokumen sudah berada di tangan seluruh pimpinan dan Anggota Banggar.

"Saya kira sesuai pengantar Walikota dalam paripurna beberapa waktu lalu, sudah dilaksanakan dan dipertanggungjawabkan lewat program oleh SKPD dan lewat tahapan pemeriksaan yang dilakukan olehBPK," jelas Sualang dihadapan wartawan.
Sualang berharap, bahwa dokumen yang sudah ditangan Banggar, agar dapat dipelajari dengan teliti sehingga agenda pembahasan akan b erjalan sesuai jadwal yang ditetapkan melaljui Badan Musyawarah (Banmus).

"Jadi semua materi yang tergambar dalam dokumen segera dipelajari, dibaca dan diteliti. Saya berharap teman-teman banggar cukup dengan melakukan stracing terhadap poin-poin penting. Supaya agenda sebagaimana ditetapkan lewat Banmus tidak terganggu. Artinya kita harus melakukan efisiensi waktu, supaya kita bisa tepat waktu untuk maju pada tahapan selanjutnya yaitu,  pembicaraan tingkat 2," tegasnya.(jose)

Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google