AWALNYA TAKUT, LAMA KELAMAAN ANAK INI BERCANDA DAN BERMAIN BERSAMA TNI

AWALNYA TAKUT, LAMA KELAMAAN ANAK INI BERCANDA DAN BERMAIN BERSAMA TNI

Sabtu, 13 Juli 2019


BITUNG KOMENTAR - Anggota Satgas di lokasi bedah rumah sebagai salah satu sasaran fisik TNI Manunggal Membangun Desa ke-105 Tahun 2019 Kodim 1310/Bitung, memilih melewatkan waktu istirahat dengan cara bermain bersama-anak-anak warga Kelurahan Duasudara, Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, (13/7/2019).

Mereka pun asyik ngobrol di depan rumah tidak jauh dari lokasi sasaran untuk melepas lelah dengan canda tawa bersama anak-anak warga yang baru pulang sekolah.

Salah satu anak yang disambangi personel Satgas TMMD, sejenak diam kemudian setelah dibuka dengan obrolan, anak itupun mulai tunjukkan keberanian ngobrol sama anggota satgas tersebut.

Sambil beristirahat terlihat raut wajah yang dipenuhi dengan tetesan keringat, namun bukan menjadi penghalang untuk membuat warga bisa tersenyum. Seorang Satgas mengatakan dengan canda tawa untuk menghilangkan rasa takut pada anak tersebut.

"Supaya tidak bosan, capai dan lelah, kami bersenda gurau dan tertawa bersama. Itu membuat semangat dalam pengerjaan program fisik TMMD ini," ucapnya.