APRESIASI YANG TINGGI DARI KEPALA SEKOLAH SD GMIM 5 DUASUDARA ATAS KINERJA SATGAS TMMD

APRESIASI YANG TINGGI DARI KEPALA SEKOLAH SD GMIM 5 DUASUDARA ATAS KINERJA SATGAS TMMD

Kamis, 25 Juli 2019



BITUNG KOMENTAR - Sekolah Dasar GIMIM 5 Duasudara Kecamatan Ranowulu adalah salah satu sasaran fisik pada Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 yang diselanggarakan Kodim 1310/Bitung yang bekerjasama dengan pemerintah Kota Bitung.

Kepala Sekolah SD GMIM 5 Duasudara Victorina Pinontoan, S.Pd, pada saat ditemui media di kantornya, memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada jajaran TNI khususnya Kodim 1310/Bitung atas pelaksanaan TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung.

"Kegiatan TMMD di Kelurahan Duasudara ini, sangat membantu masyarakat pada umumnya dan pihak sekolah kami pada khususnya, kami berterima kasih kepada TMMD yang sudah membantu merehab tanggul dan menimbun tanah untuk halaman sekolah kami," katanya.

Menurut Victorina, pihaknya belum mempunyai dana untuk memperbaiki halaman sekolah yang longsor, karena minimnya alokasi dana sekolah.

Pada kesempatan ini, saya juga berharap agar kegiatan TMMD ini bisa berjalan terus menerus dan berkesinambungan sehingga bisa dirasakan oleh kampung-kampung lainnya yang ada di Kota Bitung ini.

"Saya harap kampung-kampung yang lain juga bisa merasakan sentuhan tangan bapak-bapak Tentara yang kerjanya nyata dan cepat dalam bekerja," ucapnya.