Headlines News :
Home » » APRESIASI POSITIF DARI ELEMEN MASYARAKAT DUASUDARA ATAS PELAKSANAAN TMMD KE-105

APRESIASI POSITIF DARI ELEMEN MASYARAKAT DUASUDARA ATAS PELAKSANAAN TMMD KE-105

Written By Dhivan Awondatu on Rabu, 17 Juli 2019 | 23:42



BITUNG KOMENTAR - Program fisik TMMD Kodim 1310/Bitung baik itu sasaran fisik dan non fisik, sangat dirasakan manfaatnya oleh warga.

Intinya, semua program TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung tersebut mendapat sambutan positif warga. Sebab melaksanakan pembangunan sesuai kebutuhan warga.

Tak heran, Lurah, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat dan Masyarakat Duasudara mengaku sangat bergembira desanya berkembang. Seperti halnya di pembangunan Bedah Rumah di Keluarga Bpk. Robby Mangimbulur, mereka turut ambil bagian, bergotong royong bersama prajurit TNI.

Tokoh masyarakat Duasudara Bpk. Gerson Sakul mengapresisasi apa yang dilaksanakan TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung di Kelurahan Duasudara.

"Kami selaku tokoh masyarakat Duasudara mengucapkan terima kasih kepada TMMD 105 Kodim 1310/Bitung yang telah melaksanakan program program yang ada di Kelurahan Duasudara, termasuk bedah rumah yang sedang dilaksanakan, oleh sebab itu kami sebagai pemerintah Kelurahan Duasudara berharap kepada keluarga yang rumahnya dibedah agar memperhatikan dan menjaga apa yang sudah dilaksanakan TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung," pungkas Bpk. Gerson Sakul.

Apa yang dilakukan Satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung, memperlihatkan kemanunggalan TNI dan rakyat terjalin. Sinergitas prajurit TNI, Pemda, dan instansi lainnya, serta warga di lokasi TMMD, membuktikan bahwa sinergitas telah berbuah manis. Sinergitas yang tak dipaksakan, namun lahir dari ketulusan demi tujuan bersama, meningkatkan kesejahteraan rakyat.
Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google