Headlines News :
Home » » APEL PAGI WAJIB DILAKSANAKAN SATGAS TMMD KE-105 KODIM 1310/BITUNG

APEL PAGI WAJIB DILAKSANAKAN SATGAS TMMD KE-105 KODIM 1310/BITUNG

Written By Dhivan Awondatu on Sabtu, 20 Juli 2019 | 22:49




BITUNG KOMENTAR- Walaupun hanya sekedar pengecekan, apel pagi akan terus dilaksanakan anggota satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung didepan Posko TMMD Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, (20/7/2019).

"Guna menjaga kekompakan dan kesuksesan dalam pelaksanaan tugas sampai dengan selesainya TMMD tersebut," ujar Danki satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung Lettu Inf Julen T. Kasiaheng usai pelaksanaan apel pagi.

Arahan Komandan Satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung disampaikan melalui Danramil 1310-01/Bitung Lettu Inf Julen T. Kasiaheng selaku Komandan SSK satgas TMMD, sambil memberikan pembagian tugas.

Dalam kesempatan apel pagi itu, Dan SSK menanyakan tentang kesehatan para anggota Satgas TMMD tersebut, ini adalah sebagian kecil bentuk perhatian seorang pimpinan kepada anggotanya, sekaligus menjaga moril dan semangat anggota.

"Apel pagi ini wajib kita laksanakan setiap hari, guna pengecekan personel maupun untuk menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan, selain itu juga kita manfaatkan untuk mengecek kesehatan anggota, jangan sampai dengan tidak adanya pengecekan maka kita tidak tahu kalau ada anggota yang sakit," ujarnya.
Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google