ANTUSIAS WARGA IKUT PENYULUHAN CARA DAN TEKNIK BUDIDAYA IKAN LELE

ANTUSIAS WARGA IKUT PENYULUHAN CARA DAN TEKNIK BUDIDAYA IKAN LELE

Kamis, 25 Juli 2019


BITUNG KOMENTAR - Program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 1310/Bitung di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu, salah satunya kegiatan non fisik yang dilaksanakan bekerja sama dengan penyuluh instansi trkait di Kota Bitung.

Untuk menambah wawasan dan pengetahuan dibidang pertanian, peternakan dan perikanan, satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung mendatangkan para penyuluh dari Perikanan dan Kelautan Kota Bitung, (25/7/2019).

Warga antusias menyaksikan dan mendengarkan penjelasan dari pemateri, yang memberikan meteri, teknik dan tata cara budi daya ikan lele, dengan memanfaatkan lahan kosong dipekarangan rumah.

Pasiter Kodim 1310/Bitung Kapten Inf Sunaryo saat dikonfirmasi awak media mengatakan pelaksanaan kegiatan non fisik TMMD ke-105 di Kelurahan Duasudara, salah satunya pejelasan cara dan teknik budidaya ikan lele.

"Hal ini bertujuan untuk menambah pengetahuan masyarakat baik teknis dan tatacara pemanfaatan lahan kosong untuk dijadikan kolam ikan Lele, ini sangat bermanfaat buat masyarakat, tentunya bisa menambah penghasilan masyarakat," katanya.