Notification

×

Iklan

Iklan

ANGGOTA SATGAS TMMD KOMSOS DENGAN PARA PEMUDA

Minggu, 28 Juli 2019 | 23:11 WIB Last Updated 2019-07-28T15:11:25Z


BITUNG KOMENTAR - Kemanunggalan TNI dengan rakyat di lokasi TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung di Kelurahan Dusudara Kecamatan Ranowulu, guna mewujudkan kegiatan komunikasi sosial dengan warga setempat guna mencari informasi dan membantu kesulitan rakyat.

Hal itu bisa terjadi selain mengerjakan sasaran, Satgas TMMD juga melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) kepada masyarakat. Tujuan dilakukannya Komsos dengan masyarakat yaitu untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat serta mewujudkan kerja sama yang erat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

"Sebagai seorang TNI kami harus bisa membangun komunikasi yang kuat dan erat dengan masyarakat dimanapun kita berada. Dengan begitu kehadiran kita akan diterima oleh masyarakat dan semakin meningkatkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat," ucap Praka Irwan satgas TMMD dari Yonif Raider 712/WT.

Masyarakat Kelurahan Duasudara sangat senang keberadaan Satgas TMMD di sana karena santun dan loyalitasnya anggota Satgas TMMD. Sementara itu, salah satu cara untuk mendekatkan diri dan merangkul masyarakat yaitu cara Komsos yang jitu.

"Dengan semakin banyak kita melaksanakan giat Komsos dengan masyarakat akan tercipta kemanunggalan TNI dengan masyarakat," tambah Irwan.
×
Berita Terbaru Update