ANGGOTA SATGAS TMMD BANTU ANGKAT KURSI

ANGGOTA SATGAS TMMD BANTU ANGKAT KURSI

Senin, 22 Juli 2019




BITUNG KOMENTAR- Personel satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung dalam kegiatan Bakti TNI di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, tidak hanya mengerjakan pembangunan fisik saja.

Bahkan dalam hal sosial termasuk membantu warga mengangkat kursi untuk keperluan hajatan warga Kelurahan Duasudara, mereka juga berperan aktif. Seperti yang terlihat beberapa anggota satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung melakukan aksi angkat kursi dari kantor desa menuju rumah warga yang melakukan hajatan, (22/7/2019).

Kegiatan TMMD saat ini sudah memasuki hari yang ke 13, semangat gotong-royong warga dengan Prajurit TNI semakin tercipta.

Sudah menjadi tradisi di desa ini, bahwa setiap ada hajatan syukuran keluarga atau ibdah, warga selalu bergotong royong membantu pihak keluarga, baik itu mendirikan tenda atau mengangkat kursi.

"Disela sela waktu istirahat, kami membantu warga mengangkatkan kursi, supaya beban keluarga terkurangi," kata Prati Amir anggota satgas TMMD ke-105 dari Yonif Raider 712/WT.

Pihak keluarga pun mengucapkan terima kasih atas bantuan dan pertolongan bapak-bapak TNI satgas TMMD.

"Terima kasih banyak pak Tentara yang sudah  membantu mengangkat kursi dirumah saya, dengan bantuan bapak bapak Tentara, sudah meringankan pekerjaan saya, sekali lagi saya ucapkan terima kasih." katanya.